2023-07-04 0:33

Tiga Kali Ditangkap,Aktor Rivaldo: Saya Pecandu Masalah Mental

Share

HARIAN PELITA – Aktor sinetron Fifaldi Surya Permana atau Revaldo kembali ditangkap pada 10 Januari 2023 sekitar pukul 10.45 WIB di Apartemen Brawijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk yang ketiga kalinya.
Polisi menemukan sejumlah barang bukti ganja.

Sebelumnya Revaldo sempat dibekuk dengan kasus yang sama pada 2006 dan 2010. Lalu pada 2015 Revaldo dibebaskan dari kasus narkobanya.

Dalam rilis yang digelar di Dit resnarkoba Polda Metro Jaya
hari ini, Jumat (13/1/2021), polisi pun mengungkap alasan mengapa pria 36 tahun ini kembali menggunakan barang haram tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Revaldo ditangkap pada 10 Januari 2023 sekitar pukul 10.45 WIB di Apartemen Brawijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi menemukan sejumlah barang bukti ganja.

“Hasil tes urine yang bersangkutan mengandung methamfetamin dan amfetamin. Pemasok narkoba sudah kita ketahui dan sekarang dalam pengejaran,” ujar Trunoyudo kepada wartawan.

Lanjut Trunoyudo menjelaskan, Revaldo mengkonsumsi narkoba sebanyak 4 kali dalam seminggu. Dalam kasus itu, polisi kembali menetapka Revaldo sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Ia pun mengungkapkan, saat ini Revaldo tidak dalam masa pengobatan atau rehabilitasi.

“Keluarga mengajukan permohonan untuk dilakukan rehabilitasi dan kami menindaklanjutinya dengan melaksanakan TAT di BNNP DKI Jakarta,” pungkasnya.

Permohonan asesmen merujuk bahwa Revaldo berlanjut dan ditempatkan di panti rehabilitasi milik pemerintah. Revaldo terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun kurungan. ●Red/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *