
Kecamatan Kebayoran Lama Gelar Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
HARIAN PELITA — Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan Forum Konsultasi Publik, Rabu (17/5/2023) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kebayoran Lama Jalan Ciputat Raya No.1, Jakarta Selatan
Kegitan dihadiri Wakil Camat Kebayoran Lama Sidik Akademisi Dosen UIN Nina Farlina Ss M Hum, Kanit PTSP Zajuri SE, Kasi Umum Kecamatan Kebayoran Lama Ida Setiowati, Ketua PKK Kecamatan, Para Ketua FKDM Para Lurah se Kecamatan Kebayoran Lama, dan Para Ketua RT dan RW.
Wakil camat Kebayoran Lama Sidik mengatakan, Forum konsultasi pablik ini dalam rangka upaya Kecamatan Kebayoran Lama meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat , tentunya di perlukan standar operasi prosedur melalui pelayanan yang harus di ketahui oleh lapisan masyarakat
“Dengan harapan hadirnya dari unsur elemen dapat memberikan masukan dari berbagai pihak Standar operasional Pelayanan Pablik akan menjadi sesuatu pegangan dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakan merasakan hasil pelayanan lebih baik dari yang sebelumnya,” ujarnya Kepada HarianPelita.id.
Sementara Kanit PTSP Kecamatan Kebayoran Lama Zajuri mengukapkan Standar Pelayanan merupakan tolak ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur dan dan bebas dari biaya. ●Red/Geng