
EVA di AirlineRatings’ Top 20 World’s Best Airlines 2022 Maskapai Teraman 2022
HARIAN PELITA — Ketika negara-negara dibuka kembali untuk pengunjung dan perjalanan global dilanjutkan, EVA Air kembali mendapatkan tempat di antara 20 Maskapai Terbaik Dunia dari AirlineRatings, peringkat ke-8.
Pada bulan Januari, situs produk online, keselamatan, dan perlindungan COVID-19 yang berpengaruh mengakui EVA di posisi ke-9 di Maskapai Teraman di Dunia untuk tahun 2022.
Informasi lebih lanjut tentang situs peringkat dan penghargaannya dapat ditemukan di www.airlineratings.com. Pembaruan tentang jadwal EVA, layanan, dan praktik keselamatan COVID tersedia di http://www.evaair.com/.
“EVA Air selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi kabin, dimulai dengan ekonomi premium pada tahun 1992,” kata Pemimpin Redaksi AirlineRatings Geoffrey Thomas.
“EVA Air terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi dan merupakan maskapai yang menonjol.”
EVA telah sibuk selama penguncian COVID, menemukan cara untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman perjalanan maskapai bagi penumpangnya.
Untuk mempercepat proses bandara dan mengurangi kontak orang-ke-orang, ini menciptakan grafik konter check-in baru dengan warna cerah dan mudah dikenali serta layanan yang disederhanakan dari pemesanan online dan pemilihan kursi/makanan hingga kenyamanan otomatis seperti check-in.
Ini juga telah menguji coba sistem boarding menggunakan biometrik dengan pengenalan wajah. Awal tahun ini, EVA e-Library diperkenalkan, memberikan penumpang lebih banyak pilihan bacaan dalam penerbangan, menciptakan pengalaman terbang yang lebih nyaman dan nyaman, serta menghilangkan sejumlah besar limbah koran dan majalah.
Ini terus mencari, mengevaluasi, dan mengimplementasikan tindakan untuk membantu mencapai komitmennya terhadap emisi karbon nol bersih pada tahun 2050.
AirlineRatings.com secara teratur memantau dan menilai lebih dari 385 maskapai penerbangan, dengan cermat meneliti dan menilai mereka berdasarkan sistem bintang satu hingga tujuh.
Data yang ditinjau melalui proses evaluasi Penghargaan Keunggulan mencakup usia armada maskapai, ulasan penumpang yang diaudit, dan penawaran produk.
Editor juga mempertimbangkan tanggapan Covid-19 maskapai penerbangan, praktik keselamatan, dan profitabilitas. EVA akan terus meningkatkan layanan dan operasi, mengidentifikasi kenyamanan dan kemudahan penumpang baru, meningkatkan armadanya dan menyesuaikan fasilitas dalam penerbangan untuk memenuhi standar keselamatan kesehatan tertinggi.
Dengan layanan berkualitas dan keselamatan sebagai tujuan yang konsisten, EVA bertujuan untuk selalu memberikan pengalaman penerbangan terbaik kepada penumpang. ●Red/Alia