2025-05-25 20:55

Pembukaan Kantor Pelayanan Pariwisata Taiwan di Jakarta, Kemenhub Bergandengan Tangan dengan Industri Perjalanan Lokal Kembangkan Peluang Bisnis Pariwisata Taiwan

Share

HARIAN PELITA — Dalam rangka menyebarkan dan memperluas pasar pariwisata Taiwan secara global di Indonesia, dan untuk memperkuat promosi wisatawan Indonesia ke Taiwan, Administrasi Pariwisata Kementerian Perhubungan dan Komunikasi (MOTC) membuka Kantor Layanan Pariwisata Taiwan di Jakarta yang berlokasi di GoWork Central Park pada 28 Februari 2024.

Deputi Direktur Jenderal Administrasi Pariwisata Kementerian Perhubungan dan Komunikasi(MOTC) Mr Chou Ting Chang memimpin peresmian Kantor Layanan Pariwisata Taiwan dan mengundang Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taipei, China Airlines, Eva Airways, Singapore Airlines dan agen perjalanan lokal ke Indonesia untuk bergabung dalam mengeksplorasi peluang bisnis pariwisata Taiwan 2024.

Pada hari peresmian tersebut juga diadakan kegiatan promosi Taiwan Day, dimeriahkan oleh Kadek Arini, seorang selebriti Instagram (selebgram) papan atas Indonesia, yang membagikan pengalaman pribadi dalam melakukan perjalanan ke Taiwan dengan tema “The New Mysteries of Taiwan Tourism in 2024” dan “Sajian Destinasi dan Festival Baru untuk Pariwisata di Taiwan”.

Selain itu, Taiwan Tourismakan menyediakan makanan dan suvenir khas Taiwan bagi masyarakat Indonesia yangberkunjung ke pusat layanan / service centre untuk menunjukkan pesona pariwisata Taiwan yang ramah wisatawan.

Dengan populasi lebih dari 278,8 juta jiwa, Indonesia merupakan negara terbesar di ASEANdalam hal luas wilayah dan skala ekonomi, serta memiliki dividen demografi dan daya konsumsi yang berkembang pesat. Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki potensi terbesar untuk pengembangan pariwisata.

Untuk memperluas pasar wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Taiwan, Administrasi Pariwisata Taiwan telah memprioritaskan pendirian Kantor Layanan Pariwisata Taiwan di Jakarta setelah pandemi, dengan harapan dapat menjawab kebutuhan wisatawan Indonesia dan memberikan lebih banyak informasi langsung tentang pariwisata Taiwan.

Bagi travel agent Indonesia, pendirian Kantor Layanan Jakarta akan meningkatkan efisiensi komunikasi dan memperkuat pertukaran dan pengembangan industri pariwisata antara kedua tempat, terlepas dari apakah itu tentang rencana perjalanan tematik yang inovatif, fitur produk, atau informasi pariwisata Taiwan yang diperlukan untuk perjalanan. •Redaksi/Rls01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *