2025-05-30 10:41

Timezone Indonesia Luncurkan Kampanye “Jadi Lebih Fun”

Share

HARIAN PELITA — Timezone Indonesia memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun”, Selasa, (28/03).

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi, Timezone terus memperlihatkan dominasinya di industri hiburan keluarga.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi. Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, pada khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang,” ungkap Naveen saat Konfrensi Pers Peluncuran Kampanye Timezone “Jadi Lebih Fun” (28/03).

Kampanye “Jadi Lebih Fun” yang akan berlangsung dari Maret hingga Juli 2023 ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya. Melalui kampanye ini, Timezone mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka.

Peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye ini.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, menambahkan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk. ●Red/Rls7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *