2023-07-03 8:57

PIM Picture Syukuran dan Kenalkan Para Cast Film “Anak Medan” Cocok Ko Rasa ..!?

Share

HARIAN PELITA — PIM Picture kembali meramaikan dunia perfilman Indonesia, dengan judul “Anak Medan” Cocok Ko Rasa… !? bergenre film “Komedi” Ivan Bandhito sebagai Director Eksekutif Producer Agustinus Sitorus, Riahna Jamin Gintings, Producer Agustinus Sitorus, lokasi syuting Medan dan Jakarta.

Kisah tentang persahabatan empat Anak Medan yang ingin bersama menggapai mimpi, namun karena sebuah insiden membuat mereka saling berjauhan dan melanjutkan perjuangan masing-masing.

Syukuran film “Anak Medan” Cocok Ko Rasa..!? ditandai dengan pemotongan tumpeng dan sekaligus diperkenalkan para cast:

Mael Lee sebagai Ucok Pardede
, Ajil Ditto sebagai Rafly Syahrizal, Adysky sebagai Joko Purnomo, Mario Maulana sebagai Chisa Wijaya, Maria Simorangkir sebagai Sondang Boru Pardede, Amara Sophie Rhemaeshita sebagai Melisa,
Lina Marpaung sebagai Lasma Boru Sirai.

Kepada para awak media meliput acara syukuran dan selamatan film Anak Medan “Cocok Ko Rasa..!?, Minggu, 5 Maret 2023 di Kedai Sudut Selatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Producer Agustinus Sitorus menjelaskan kepada awak media, “Sejak awal project ini dirancang dan ide cerita yang saya tulis, hingga saat ini sudah hampir 5 tahun dan tahun ke 6 akhirnya dapat ditulis dalam bentuk skenario dan kemudian sebentar lagi akan di produksi.

Project Anak Medan..Cocok Ko Rasa?? ini merupakan salah satu project yang paling ingin saya realisasikan, setelah film Pariban Idola Dari Tanah Jawa.

Lebih lanjut Agustinus menerangkan
“Sejak awal mendevelop Film ini, saya beserta Ridho Brado (penulis) dan Ivan Bandhito (Sutradara)
kemudian ditambah beberapa tim kreatif, telah sepakat ingin menghadirkan suatu film yang memiliki kekuatan pada unsur drama komedi yang segar serta balutan budaya yang sangat kental.

Seperti kita tahu bahwa Medan memiliki ciri khas kehidupan yang keras, lalu lintas yang padat serta tidak jarang terjadi konflik sosial kemasyarakatan.

Melalui film ini, masyarakat akan melihat
bahwa Medan tidak hanya itu saja dan ternyata Medan sangat kental dengan pertemanan atau persahabatan, kuliner yang khas dan banyak variasinya, serta banyaknya spot atau destinasi bersejarah ataupun pariwisata yang indah dan belum ter-expose secara maksimal akan kita tampilkan di film ini. ●Red/Sat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *