
AMO BABY Bakal Jadi Idola Anak-anak Indonesia
HARIAN PELITA — Pro M dan Formula Pictures bekerjasama Richeese Factory Indonesia mengadakan “Press Conference DVD Album Launching PE AMO BABY” tempat Richeese Factory Cempaka Putih Raya Jakarta, Selasa, (19/12).
Amo Baby “merupakan serial Musik Video edukasi anak Indonesia yang dibuat oleh G Studios Company, sister company dari Nabati Group. Amo Baby terdiri dari kumpulan cerita pendidikan sederhana dalam kemasan lagu anak-anak, dinyanyikan oleh suara AI (artificial intelligence).

AMO merupakan alfabet karakter dari nama Aroha, Mochi, Olga. Karakter Serial Amo Baby ini tediri dari total 8 karakter, dengan peran utamanya Bernama Lily,
Lily adalah Balita manusia perempuan enerjik yang berumur 3 tahun, karakter yang cerah ceria penuh kegembiraan dengan senyumnya yang menular.
Lily memiliki mata biru besar dan ekspresif yang selalu dipenuhi rasa ingin tahu. Rambut merah mudanya melambangkan kepribadiannya yang manis dan sangat baik hati.
Lily adalah kumpulan energi dan antusiasme, Dia menjalani hari-harinya dengan perasaan takjub dan gembira, secara alami ingin tahu dan suka bertanya tentang dunia di sekelilingnya. Semangatnya mendorong orang lain untuk belajar dan bereksplorasi bersamanya, Ungkap “Aelke Mariska kreator Amo Baby.
Jeffery Djajasaputra Direktur Pro M dalam keterangan pers nya “Amo baby artinya bayi cinta, Amo mengacu pada “cinta” dalam bahasa Italia, karena Cinta adalah esensi Kehidupan kita.
Cinta menyentuh setiap aspek dalam hidup kita, pendaran semangat dalam setiap bidang kehidupan kita, alasan di mana kita memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan.
Misinya adalah agar Anak-anak dapat dibimbing dalam pengalaman eksplorasi dan pembelajaran pertama mereka mulai dari ABC hingga Hewan, warna hingga bentuk, kemandirian dan banyak lagi melalui konten episode Amo Baby kami yang berkualitas. •Redaksi/Satria