2023-11-16 9:50

Pemkab Labuhanbatu Berikan Bantuan Nutrisi

Share

HARIAN PELITA — Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM memberikan paket bantuan nutrisi kepada masyarakat Labuhanbatu pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret dan Susu formula di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rantau Utara, Rabu (15/11/2023).

Bupati mengucapkan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas bantuan yang telah diberikan pada kegiatan CSR ini.

Bupati juga mengatakan kepada pihak perushaaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu agar tidak hanya berusaha di sini, tapi juga memikirkan masyarakat Labuhanbatu.

Pemerintah ingin bergandengan tangan dengan perusahaan di Labuhanbatu untuk bisa menambah rasa kesetaraan pada masyarakat Labuhanbatu.

“Agar masyarakat Labuhanbatu yang kekurangan, bisa merasakan yang masyarakat lain rasakan,” ucap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga berharap agar kegiatan CSR seperi ini sering dilakukan agar kita semua saling senang. Perusahaan senang, masyarakat senang, tentu hasilnya akan lebih baik.

Kepala Cabang Indomaret Pekanbaru Budiono mengatakan terlaksananya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan bapak Bupati Labuhanbatu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan anak hebat, dengan membantu 250 penerima bantuan.

Budiono juga menambahkan bahwa kegiatan CSR di Rantauprapat ini adalah kota ke 26, dari kegiatan CSR 30 kota secara nasional.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerimanya, semoga indomaret bisa bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu memajukan labuhanbatu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Kadis DLH, pimpinan Indomaret, staf indomaret, masyarakat Labuhanbatu, insan pers, dan hadirin lainnya. •Red/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *