2023-07-06 5:12

Tuduhan Istri Safii Kepada Safii Salah Paham

Share

HARIAN PELITA —– Tuduhan dilontarkan Istri Safii kepada Safii itu hanya salah paham, begitu dikatakan Safii kepada HarianPelita.id pada Rabu (6/7/2022).

Menurut Safii warga Pematang Siantar ini harta hasil jerih payah bersama tidak pernah dibawanya kabur itu tidak benar.

“Saya tidak pernah pengaruhi Sisniar  membeli tanah untuk membuat rumah bahkan Sisniar sendiri menawarkan untuk membangun rumah di blok 9. Supaya tidak lagi menyewa rumah, dan beliau sendiri menyarankan agar nama di pembelian tanah itu dibuat saja atas nama Safii tanpa ada sedikitpun pengaruh dari saya,” kata safii.

Untuk biaya rumah tangga dari awal tetap diberikan sebesar Rp2 juta dalam beberapa bulan setelah itu  dengan makin tingginya biaya kebutuhan;  ditambah menjadi Rp2.5 juta selama lebih kurang 5 tahun. “Setelah itu saya tambah lagi  Rp3 juta sampai 6 tahun  pernikahan.

“Dan 3 bln terakhir ini saya Berikan sebesar 3,5 juta sampai pada bulan juni 2022 untuk membuat surat sepotong pernyaan talak 1 itu adalah permintaan Sisniar sendiri bukan Kemauan saya,” ucap Safii.

Safii juga menambahkan, dan ketika itu saya pulang Ke rumah agak sore dari tempat kerja dia (Sisniar) marah dan memaki saya dan mengatakan cerai.

“Lalu saya bertanya apa kamu siap, apa tidak nyesal dan beliau Sisniar mengatakan tidak. Maka saya ucapkan kata talak,” papar Safii. ●Red/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *