2023-07-02 13:07

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda PAUD

Share

HARIAN PELITA — Usai Menghadiri Kegiatan di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Wakil Bupati Labuhanbatu HjEllya Rossa Siregar menghadiri acara Wisuda Santri RA/PAUD, Pelepasan Siswa-siswi MTs/MA dan Khatam Al Qur’an MDTA Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nur Ibrahimy Rantauprapat Jalan SM. Raja, Rantau Selatan, Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyebutkan bahwa keluarga merupakan madrasah pertama bagi anak-anak, dimana orang tua mempunyai peran besar bagi pertumbuhan karakter anak.

Adanya sekolah ini mempunyai peran yang sangat penting sebagai pondasi dan pembentuk karakter islami bagi anak-anak.

Menurutnya, pendidikan agama bagi anak-anak merupakan pondasi yang pundamental yang akan menentukan arah kehidupan dimasa yang akan datang.

Untuk menciptakan generasi emas yang berkualitas dibutuhkan pula tenaga pengajar atau guru yang berkualitas.

Ketua Yayasan Nur Ibrahimy Rantauprapat, H.Abdul Hamid Zahid dalam sambutannya mengaku bangga dan berterima kasih kepada Wakil Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir meskipun di tengah-tengah padatnya aktivitas.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi wisuda para santri yang dilaksanakan langsung bersama Wakil Bupati.

Turut Hadir dalam acara tersebut Sekcam Rantau Selatan, Kepala Sekolah, Para Guru dan Para Orang Tua Santri serta tamu undangan lainnya. ●Red/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *