2023-07-02 2:52

Yayasan Ponpes Hidayatul Ihsan NWDI Tebaban Salurkan Daging Kurban

Share

HARIAN PELITA — Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Ihsan NWDI Tebaban Lombok Timur bekerjasama dengan Daruttauhid NTB Peduli pada Sabtu (01/07/2023) menyalurkan daging kurban kepada ratusan masyarakat di lingkungan Tebaban Barat dan Tebaban Daya. Tak terkecuali warga di lingkungan pondok.

Sebanyak 6 ekor sapi.kurban disalurkan berasal dari Bupati Lotim, 1 ekor, sementara dari Daruttauhid (DT.) Peduli NTB 3 ekor, BPKH 2 ekor dan 5 ekor kambing dari donatur Singapura.

Muhammad Juaini SPt selaku Ketua Ponpes sekaligus panitia kurban mengatakan setiap tahun terjadi penambahan penyembelihan hewan kurban baik berupa sapi maupun kambing.

Hal ini disebabkan karena dukungan masyarakat untuk terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak yang peduli untuk berbagi.

Bahkan untuk tahun depan direncanakan oleh panitia akan meningkatkan jumlah hewan kurban biar masyarakan lebih banyak menerima manfaatnya.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat bersama panitia kurban Lalu Muhammad Amin, SH juga berprofesi sebagai lowyer kepada wartawan Harian Pelita mengatakan bahwa masyarakat Tebaban tetap kompak dalam melaksanakan misi misi kebaikan bermanfaat untuk membangun kemandirian masyarakat.

Diantaranya membangun komunikasi dengan berbagai pihak sehingga apa yg kita rencanakan dapat berjalan dengan baik, ungkapnya.‚óŹRed/Rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *