2025-05-24 15:37

Denny Ramdany : Pelayanan Publik di Kemayoran Cukup Baik

Share

HARIAN PELITA — Pelayanan publik di wilayah Kelurahan Kemayoran sudah cukup baik untuk itu dipertahankan kinerjanya, kalau perlu tingkatkan lagi.

Itu dikatakan Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat Denny Ramdany saat melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kelurahan Kemayoran, pertahankan kinerjanya diharapkan kedepannya supaya lebih baik lagi terutama dalam menerapkan inovasi yang ada,” ujarnya.

“Kinerja seperti ini perlu dipertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi supaya masyarakat puas, dan Kelurahan Kemayoran saya akan jadikan role model di wilayah lain“ tandas Denny didampingi Camat Kemayoran Asep Mulyaman.

Lurah Kemayoran Fitria Sari mengaku pihaknya sudah menyiapkan dan merapihkan semua dokumen-dokumen yang dibutuhkan terkait dengan pelayanan publik.

“Dari jauh-jauh hari kita sudah merapikan semua dokumen, sewaktu-waktu diperlukan untuk sampling atau diperiksa sudah siap. Saya cukup puas dengan hasil monev hari ini karena tidak ditemukan temuan yang negative,“ katanya.

“Alhadulillah semua tim sudah bekerja dengan baik, semua masukan, saran ataupun koreksi yang kami terima akan segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan agar kedepannya lebih baik lagi,” imbuhnya. ●Redaksi/Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *