2023-07-06 4:33

Gegara Bikin Konten, Dua Truk Sampah Milik DKI Tabrakan di Bekasi

Share

HARIAN PELITA —- Gegara dihadang anak tanggung yang bikin konten, dua truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta bertabrakan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Raya Siliwangi bawah flyover Cipendawa Bojong, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Farida menuturkan saat itu truk sampah bernopol B-9245-TQR yang dikemudikan Sakina tengah melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi. Sesampai di lokasi, truk dihadang 6 anak.

“Menurut keterangan pengemudi, kendaraan berjalan dari arah Utara (Bekasi) ke arah Selatan (Cileungsi). Sesampainya di lokasi, tiba-tiba sekelompok anak-anak muda berjumlah kurang lebih 6 anak menghadang laju kendaraan,” kata Farida dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Di saat bersamaan, truk sampah di belakangnya mencoba menghindar. Tapi apa daya, dia tidak bisa mengerem mendadak sehingga menabrak truk sampah yang dikemudikan oleh Sakina itu.

“Kendaraan yang melaju di belakangnya yang dikemudikan Saudara Tatang tidak bisa melakukan pengereman. Terjadilah benturan pada kiri belakang kendaraan yang dikemudikan Saudara Sakina,” ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun dipastikan kendaraan truk sampah yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan. ‚óŹRed/Cr-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *