2023-07-04 17:37

Kecamatan Cempaka Putih Juara Umum STQH ke XXVII

Share

HARIAN PELITA — Kecamatan Cempaka putih, keluar sebagai juara umum Seleksi Tilawatil Al-Qur’an dan Hadist tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Disusul kemudian Kecamatan Kemayoran sebagai juara kedua dan kecamatan Tanah Abang juara Ketiga.
Kecamatan Cempaka Putih berhak memperoleh piala Walikota jakarta.

Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Plt Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Iqbal Akbaruddin, Kamis malam (10/11/2022).

Alhamdulillah, pelaksanaan STQH tingkat kota sudah selesai dengan baik, lancar, aman, tertib dan sukses. Ini berkat kerja keras para panitia untuk memilih peserta yang terbaik untuk mewakili Jakarta Pusat untuk maju ketingkat DKI maupun nasional.

Bagi para peserta terbaik pertama dan kedua yang memenuhi kriteria akan diikutkan dalam program
Training center (TC) digelar LPTQ Jakarta Pusat untuk diseleksi kembali bersama dengan peserta ekshibisi dengan penyeleksian dengan ketat, tegas Iqbal didampingi ketua LPTQ Jakarta Pusat, Ustadz Muhaimim.

“Saya berharap, dengan penyeleksian tersebut akan muncul duta kafilah Jakarta Pusat yang berkualitas sehingga dapat mengharumkan nama Kota Jakarta Pusat pada perhelatan STQ tingkat DKI Jakarta yang akan digelar pada tanggal 2 s.d 6 Desember 2022 mendatang,” jelas Iqbal.

Sementara Camat Cempaka Putih Fauzi di tempat terpisah, mengaku merasa senang atas capaian yang diperolehnya, meski nantinya pembinaan selanjutnya dilakukan oleh LPTQ Jakarta Pusat.

“Namun pihaknya tetap mendapingi sekaligus membina kesiapan mental untuk tampil pada STQH Tingkat DKI Jakarta.

“Imsya Allah, akan siap menghadapi seleksi tingkat Provinsi dan mempersbahkan yang terbaik untuk Jakarta Pusat,” imbuhnya. ●Red/Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *