2025-06-08 21:43

Layanan Publik di Kelurahan Sudah Sangat Baik Sekali

Share

HARIAN PELITA —- Layanan publik di kelurahan wilayah Jakarta Pusat sudah baik dan bagus, sekarang sudah era digital.

Sebagai contoh PTSP dan Dukcapil sendiri sudah menggunakan aplikasi online.

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat Denny Ramdany saat melakukan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di Kelurahan Petojo Utara, Senin (25/7/2022).

“Secara umum layanan publik di kelurahan sudah baik dan bagus, kan sekarang sudah era digital,“ ucap Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat Denny Ramdany saat melakukan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di Kelurahan Petojo Utara, Senin (25/7/2022).

Ikut hadir pada acara Kabag Kepegawaian, ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik (KKPP) Jakpus Munjir Munaji, Kasuban Kepegawaian Jakpus Yanu Hadiyanto dan Kepala PTSP Jakarta Pusat M Subhan.

Lebih lanjut Denny menuturkan, dari yang sudah kita lakukan pembinaan di setiap kelurahan rata-rata sudah baik dan bagus, nah ini yang kita harapkan. Kenapa? karena kunci Pemda itu adanya di kelurahan.

“Makanya indikator utamanya itu kelurahannya yang kita push, supaya benar-benar pelayanan ini bisa optimal terhadap masyarakat,” tandasnya. ●Red/Di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *