
Posko Pengaduan Warga di Kelurahan Grogol Utara Mudahkan Warga Lapor Langsung
HARIAN PELITA —- Keberadaan Posko Pengaduan Masyarakat di Kantor Kelurahan Grogol Utara direspon positif warga setempat. Karena keberadaan posko memudahkan warga untuk menyampaikan aduan.
Seperti Sri Haryanti, melaporkan terkait longsor di wilayahnya, RT8/RW04, pada Jumat (9/12/2022).
“Laporannya mengenai turap saluran air yang tanahnya longsor. Lokasi saluran air itu berada di RT 8/RW 4,” ujarnya.
Sri pun menuturkan, keberadaan posko tersebut sangat membantunya dalam melaporkan kejadian yang ada.
“Pengaduan Masyarakat ini sangat baik, karena warga masyarakat bisa langsung melaporkan kejadian yang ada di wilayah. Jadi bisa langsung ditanggapi,” ucapnya.
Sementara, Lurah Grogol Utara Sariman mengatakan, pengaduan masyarakat yang diterima akan segera ditindaklanjuti oleh kelurahan.
Seperti kasus longsor dilaporkan, Sariman menambahkan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan dalam penanganannya.
“Jadi akan kita tindaklanjuti berkolaborasi bersama SDA, dengan PPSU dan juga masyarakat sekitar, agar segera ditangani, dan agar tidak tergenang di wilayah RT8/RW4,” tambahnya.●Red/Geng