2023-07-08 8:14

Puskesmas dan Kelurahan Paseban Sweping Vaksinasi Covid-19

Share

HARIAN PELITA — Puskesmas Kelurahan Paseban berkolaborasi dengan Kelurahan Paseban dan SD Negeri 05 Pagi melakukan sweping vaksinasi Covid-19 kepada siswa/wi anak usia 6 – 11 tahun yang belum menjalani vaksinasi Covid-19.

Wakil Camat Senen Zahrul Wildan mengatakan, saat ini kita sedang melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi covid-19 kedua di SD Negeri 05 pagi Paseban sekaligus sweping bagi siswa/wi belum menjalani vaksinasi.

“Alhamdulillah, setalah koordinasi dengan kepala Sekolah hanya tinggal puluhan siswa/wi yang belum vaksin, “ kata Wildan saat monitor kegiatan vaksinasasi di SD Negeri 05 pagi paseban, Selasa (4/1/2022).

Dikatakan, sweping vaksinasi covid-19 terhadap siswa/wi SDN 05 ini dalam rangka agar PTM secara full atau 100 persen bisa terlaksana di sekolah ini. Saya berharap kepada orang tua, kepala sekolah dan guru agar terus memberikan sosialiasi dan edukasi kepada siswa/wi agar mereka mau divaksin, ujar Wildan didampingi Lurah Paseban, M. Soleh dan Satpol PP, Ali Yusuf.

Tenaga medis Puskesmas Kelurahan Paseban, Fitri menjelaskan, kegiatan hari ini kita melakukan sweping berkolaborasi dengan pihak kelurahan dan Sekolah. Sebelumnya yakni tanggal 20 Desember 2021 lalu, pihaknya sudah melakukan vaksinasi Covid-19, yang sudah menjalani vaksin 254 siswa/wi dari target 349 sedangkan yang belum divaksin 95 siswa/wi. ●Red/Dy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *