2023-07-02 12:18

Sylviana Murni Mengapreasiasi Lebaran Betawi 2023 di Monas

Share

HARIAN PELITA — Legislator asal Jakarta Sylviana Murni mengapreasi dukungan Pejabat (PJ) Gubenur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beserta jajarannya menggelar Lebaran Betawi  tahun 2023 di kawasan Monas, Jakarta Pusat berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (21/5/2023).

“Saya sangat mengapresiasi PJ Gubernur beserta jajaran karena mengerti sekali jiwa dan perasaan masyarakat Betawi. Ibarat bahasanya, kau tahu yang ku mau,” ujar mpok Sylvi, Minggu (21/5/2023).

Sylvi menjelaskan, dukungan diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta ini menunjukkan Heru sangat mengerti karakteristik  dan budaya masyarakat betawi. Dimana karakteristik masyarakat betawi memang senang berkumpul dan memiliki jiwa religius.

“Karena itu perhelatan besar Lebaran Betawi yang digelar di kawasan Monas menjadi pelepas dahaga setelah masa pandemi kegiatan serupa tidak digelar,” ucapnya.

Lebih lanjut Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008-2010 menuturkan, sikap Heru sebagai  kepala daerah merupakan hal yang wajar mengakomodir dan memfalisitasi kegiatan masyarakat.

Apresiasi Heru kepada Fauzi Bowo merupakan hal wajar  sebagai bentuk penghormatan  kepada seorang tokoh yang telah berjasa membangun Jakarta, tambah Sylvi.  ●Red/Nday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *