2023-07-04 16:03

Wakil Wali Kota Jaksel Cek Penutupan Jalan Guru Mughni Kelurahan Kuningan Timur

Share

HARIAN PELITA – Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Edi Sumantri didampingi Kasudin Perumahan Rakyat dan Pemukiman Imam Bahri mengecek penutupan Jalan Guru Mughni di wilayah Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kamis (17/11/2022).

Edi mengatakan, lokasi tersebut sering ditemui genangan, salah satu solusi akan di lakukan perbaikan dan pembenahan.

“Lokasi ini sering terjadi genangan, makanya perlu dilakukan perbaikan dan pembenahan saluran. Namun, terkendala dengan jaringan utilitas yang akan dilakukan pembenahan juga. Jadi sembari saluran diperbaiki, paralel dengan utilitas yang ada,” jelas Edi

Edi melanjutkan, nantinya saluran bisa berfungsi lebih baik dan dalam waktu dekat akan dikerjakan. Ia juga meminta dukungan masyarakat sekitar, dan pengguna jalan agar memaklumi pelaksanaan pengerjaan tersebut.

“Karena untuk kepentingan masyarakat bersama, Tolong dukungannya juga untuk menjaga kelancaran lalu lintas,” kata Edi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan merekayasa jalur lalulintas. Perkiraan rekayasa selama dua minggu.

“Kami juga akan membenahi tiang listrik di pertigaan Jalan Printis. Secara teknis akan dilakukan oleh Bina Marga, artinya setelah selesai akan lebih baik,” ungkapnya.

Terakhir, ia juga mengimbau ke pengelola gedung yang berada di Jalan Printis untuk memperbaiki jalan setelah pengerjaan gedung rampung. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *