2023-07-03 10:23

Wali Kota Munjirin Ungkap Kebanggaanya Ketika Wilayahnya Meraih Adipura Tahun 2022

Share

HARIAN PELITA — Keberhasilan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan meraih dua Penghargaan Adipura 2022 dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup menurut Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin merupakan karya besar dilakukan seluruh stakeholder dan masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

Itu ditegaskan Munjirin saat penghargaan Adipura tahun 2022 itu dibawa ke Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Munjirin dihadapan sejumlah Kasudin (Kepala Suku Dinas), Kasuban (Kepala Suku Badan), Kabag (Kepala Bagian) Camat, Lurah dan unsur terkait se-Jakarta Selatan merasa bangga meraih dua penghargaan sekaligus.

Rasa syukur itu juga diwujudkan dengan saat menggelar “syukuran dan ucapan terimakasih” atas raihan Adipura tahun 2022 berlangsung di Selasar Blok B, Komplek Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Munjirin menuturkan, dua Anugerah Penghargaan Adipura Tahun 2022 yang diraih Jakarta Selatan yakni Bidang Lingkung Hidup Kategori Kota Metropolitan dan Penataan Taman Hutan Kota Terbaik se Indonesia untuk Eco Park Tebet harus tetap pertahankan.

“Bahkan di tahun yang akan datang, jika semua memiliki kesiapan dan tanggungjawab Adipura Kencana bisa kembali diraih Jakarta Selatan. Namun sebaliknya, maka harapan kita tak ada gunanya,,” ujar Munjirin.

Disisi lain dituturkannya, raihan Penghargaan Adipura bagi Jakarta Selatan, murni dari hasil penilaian secara profesional dan kajian tim terkait.

“Karya ini bukan hasil ABS (Asal Bapak Senang) tapi karya terverifikasi. Bukan saatnya ABS tapi saatnya karya nyata demi kepentingan hidup hal layak masyarakat,” tutur Munjirin.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumanteri, Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthado, para Asisten, Kasudin, Kasuban, Kabag, Camat, Lurah dan pihak terkait se Jakarta Selatan menyambut kedatangan Wali Kota Munjirin membawa Piala Adipura tahun 2022. ●Redaksi/Geng/01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *