2023-07-03 9:22

Erick Thohir Pastikan Investigasi Dilakukan Pertamina Berjalan Optimal

Share

HARIAN PELITA — Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Pertamina Plumpang Koja Jakarta Utara mendengarkan laporan kejadian sekaligus mengecek kondisi kilang.

“Saya pastikan investigasi yang dilakukan Pertamina berjalan optimal. Saya juga akan mengawal penanganan korban dan keluarga yang harus menjadi prioritas,” ujar Erick Thohir yang juga Ketua Umum PSSI, Sabtu (14/3/2023) siang.

Erick Thohir juga melihat lokasi insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) siang. Dia mengawal agar investigasi kasus kebakaran yang menewaskan belasan orang itu.

Erick Thohir pastikan kebakaran Depo Pertamina Plumpang tak ganggu pasokan BBM. “Saya berada di Pertamina Plumpang, mendengarkan laporan kejadian sekaligus mengecek kondisi kilang,” kata Erick.

“Saya pastikan investigasi yang dilakukan Pertamina berjalan optimal dan saya akan kawal pelayanan bagi korban dan keluarga harus jadi prioritas,” tuturnya.

Pada kunjungan kali ini Erick Thohir mengumpulkan petinggi Pertamina kemudian mendengarkan kronologis peristiwa yang menewaskan 16 orang warga Plumpang. ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *