2023-07-03 4:18

Gaya Hidup Mewah, Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Dicopot

Share

HARIAN PELITA — Akibat terkuak bergaya hidup mewah, Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmansah Abrar dicopot dari jabatannya.

Mencuatnya kasus hidup mewah Esha Rahmansah Abrar dari isterinya yang selalu tampil di media sosial dengan memamerkan barang-barang mewah.

Esha merupakan Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg harus menanggung akibatnya yakni dinonaktifkan dari jabatannya.

Olivia, istri Esha, kedapatan warganet memamerkan hartanya (flexing) di sosial media yaitu membeli mobil mewah seharga Rp407,9 juta.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan bahwa kementerian telah menonaktifkan Esha Rahmansah Abrar akibat sang istrinya yang diketahui melakukan flexing atau pamer harta melalui media sosial.

Bahkan, dia melanjutkan kementerian akan telah membentuk tim verifikasi internal untuk menyelidiki harta kekayaan Esha dan pejabat lainnya serta akan berkoordinasi dengan KPK dan PPATK untuk mengusut harta tak wajar tersebut. ●Redaksi/Esa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *