2023-07-03 23:02

Kementerian ATR/BPN Berhasil Capai Target Kinerja Selama Tahun 2022

Share

HARIAN PELITA — Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) berhasil mencapai target kinerja yang baik selama tahun anggaran 2022.

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto menyampaikan bahwa hal ini terbukti dengan penyerapan anggaran di tahun 2022 mencapai 93,57% atau meningkat sebesar 2,81% dari capaian serapan anggaran pada tahun 2021.

“Ini pencapaian tertinggi selama kementerian kita ada. Terima kasih karena berkat kerja keras seluruh pihak hingga capaian serapan anggaran kita tercapai secara maksimal,” ujar Himawan Arief Sugoto secara daring dalam Rapat Sinkronisasi Program Kegiatan dan Penyusunan Target Penerimaan Negara Bukan Pajak (TPNBP) Tahun Anggaran 2024 yang digelar secara daring dan luring, bertempat di Hotel Santika ICE BSD, Rabu (18/01/2023) lalu.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian PNBP tahun anggaran 2022 Kementerian ATR/BPN yang sangat baik. Untuk itu, ia berharap rapat ini dapat merumuskan Target PNBP yang akan dicapai pada tahun anggaran 2024.

“PNBP ini adalah sesuatu yang sangat potensi bagi kementerian kita. Saat inipun masuk 5 besar kementerian-lembaga yang memberikan kontribusi PNBP di negara kita. PNBP kita bisa diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan,” tuturnya. ●Red/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *