2023-07-03 3:07

Tandatangani Piagam Koalisi Perubahan Tiga Partai Makin Solid

Share

HARIAN PELITA — Bendera perubahan sudah didengungkan tiga partai yakni Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Koalisi Perubahan pun semakin solid menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Artinya tiga partai telah mengibarkan bendera Koalisi Perubahan.

Dengan ditandatanganinya Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera, kini semakin jelas arahnya ingin Anies Baswedan maju menjadi Presiden RI.

“Ketika Indonesia memanggil kami siap mengemban kepercayaan yang diberikan, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” begitu tertulis dalam penandatangan Piagam Koalisi Perubahan, Jumat (24/3/2023) di Jakarta.

Apresiasi kepada semua pihak, khususnya pada Tim 8 (selama ini dikenal sebagai Tim Kecil), dan seluruh Pimpinan ketiga Partai Politik yang telah memberikan “wisdom” dan mengarahkan proses perumusan Piagam Koalisi, yang hari ini disampaikan kepada publik.

Hanya dalam demokrasi, rakyat punya kebebasan dalam menyatakan kehendaknya. Hanya dalam demokrasi, rakyat dengan riang gembira menyambut perubahan.

Sebab itulah, mari kita bahu membahu menghadirkan demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang berbasis pada gagasan, digerakkan oleh gagasan dan pada waktunya mewujudkan gagasan menjadi kenyataan yang menyelesaikan masalah-masalah mendasar dari bangsa.●Redaksi/HarianPelita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *