2023-07-02 4:24

Partai Demokrat KLB Gelar Donor Darah di Jakarta Timur

Share

HARIAN PELITA — Partai Demokrat KLB menggelar donor darah di bilangan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Kegiatan bakti sosial ini terbuka untuk umum. Sejumlah perwakilan Partai Demokrat KLB dari berbagai daerah pun nampak hadir.

Kegiatan donor darah ini ditempatkan di Gedung lama DPP Demokrat Jalan Pemuda, Rawamangun. Kini, gedung tersebut di digunakan sebagai Markas oleh Partai Demokrat kubu Moeldoko. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.30 Wib.

“Ini kegiatan sosial Partai Demokrat dari KLB,” kata Sekjen Partai Demokrat KLB Jhoni Allen Marbun, Sabtu (24/6/2023).

Jhoni mengatakan, kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Partai Demokrat KLB dinilai sangat bermanfaat. Selain itu, donor darah juga dibutuhkan oleh negara.

Ia menambahkan, untuk tidak membuang-buang darah dan harus dimanfaatkan. Hasil darah yang terkumpul dikantong itu, nantinya akan disumbangkan oleh pihaknya.

Kemudian, keberlangsungan donor darah di Markas Partai Demokrat KLB ini tak lepas dari kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Lebih lanjut, sejumlah perwakilan dari berbagai daerah yang datang ke Jakarta disebutkan oleh Jhoni. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kebersamaan.

“Ini ada dari Jawa Timur ada otomatis Jawa Barat, Banten, NTB, Jakarta udah otomatis ya toh. Ini Jawa Tengah juga ada, nah tentu ini adalah rasa apa namanya empati kebersamaannya gitu loh,” ujar Jhoni. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *