2023-07-04 0:18

Erick Thohir, LaNyalla dan Ratu Tisha Akan Bertarung Merebut Tahta Jabatan Ketua PSSI

Share

HARIAN PELITA — Tiga nama akan bersaing maju mencalonkan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 mendatang masing-masing LaNyalla Mahmud Mattalitti, Erick Thohir dan Ratu Tisha.

Tiga nama itu telah mendaftar sebagai Calon Ketua Umum PSSI akan bersaing siapa yang terbaik dalam mengelola organisasi sepakbola Indonesia ke depan lebih baik.

Misalnya Menteri BUMN Erick Thohir resmi mendaftar sebagai calon Ketua PSSI. Erick menyerahkan dokumen pendaftaran di kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta pada Minggu (15/1/2023) siang.

Erick datang didampingi sekitar 60 voters sebagai pendukung Erick Thohir. Voters berasal dari klub BRI Liga 1 dan Liga 2. Sebut saja Teddy Tjahjono dari Persib Bandung. Lalu ada Peter Tanuri dari Bali United.

Kaesang Pangarep dari Persis Solo, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar dengan klub FC Bekasi City turut hadir ke GBK Arena untuk mendukung Erick Thohir jadi Ketua PSSI.

Sebelumnya Ketua DPD RI LaNyallah Mahmud Mattilitti juga datang mendaftar sebagai Calon Ketua Umum PSSI.

Termasuk mantan Sekretaris Jenderal PSSI (Sekjen PSSI) Ratu Tisha menegaskan akan mencalonkan Wakil Ketua Umum PSSI (Waketum PSSI) periode 2023-2027.

Ratu Tisha terlihat mengembalikan berkas pendaftaran ke GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023) siang WIB. ●Red/Alia


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *