2023-07-03 4:13

Jawara Tenis Meja se-Bogor Ikuti Turnamen di PTM PAS

Share

HARIAN PELITA — Persatuan Tenis Meja (PTM) Puri Artha Sentosa (PAS) menggelar turnamen tenis meja divisi 1 dan 2 se-Bogor Raya dan sekitarnya di markas PTM PAS berlokasi di Perumahan Puri Artha Sentosa, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor (19/3/2023). Turnamen digelar selama 2 hari dari 18 Maret sampai 19 Maret 2023.

Turnamen disponsori TB Sinar Waru kali ini diikuti 72 peserta dari 18 PTM. Selain dari wilayah Bogor peserta undangan juga berasal dari Cibubur, Depok, Cianjur, Sukabumi dan Bandung.

Ketua Panitia Rino Zamariska mengatakan, kegiatan diselenggarakan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta tenis meja se Bogor dan sekitarnya.

“Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk mempererat tali silaturahim antar pencinta tenis meja se Bogor Raya dan sekitarnya,” ujarnya.

Rino mengapresiasi semangat dan antusiasme peserta lomba dalam mengikuti kejuaraan ini. “Alhamdulah para peserta sangat bersemangat dan antusias dalam pertandingan, mudah-mudahan perlombaan ini menambah motivasi pencinta tenis meja,” pungkasnya.

Ketua umum PTM PAS Rudi Irawan bersyukur PTM dipimpin bisa menyelenggarakan turnamen diikuti para jawara tenis meja se Bogor.

“Saya bersyukur acara bisa berjalan dengan lancar, kami segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas kekurangannya dalam menyelenggarakan acara ini, selamat menyambut bulan suci ramadhan.” ucapnya.

Syakur dari PTM PAS berhasil menjuarai turnamen kali ini, diikuti oleh Rudi dari PTM Garuda sebagai juara 2, Iqbal dari PTM Zuko dan Dedi AR dari PTM OTW sebagi juara 3 bersama. Edi Kancil PTM Jambrong, Kiki PTM Zuko, Reval PTM 35 dan Ibnu PTM OTW hanya mampu bertahan di 8 besar. ●Redaksi/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *