2023-07-03 4:42

Peragawan Irsan Adira Makin Berkibar Tampil di Acara Event Peluncuran BOSS Parfum

Share

HARIAN PELITA — “Bertekad untuk menjadi apa pun yang dia inginkan” seperti BOSS baru tidak menunggu hal-hal terjadi: dia mewujudkannya.

Hidup seperti BOSS dalam setiap peran yang dia mainkan, dia mempercayai instingnya dan mengendalikan jalannya ke depan”

Pergi ke tempat belum pernah dikunjungi siapa pun sebelumnya, dia mewujudkan moto “Be Your Own BOSS” di setiap langkahnya.

Moto ini lah yang menjadi pendoman Irsan Adira sosok pemuda ganteng berwajah bule, peragawan pendatang baru yang bertalenta hebat dan berbakat serta punya tekad untuk berkarier lebih baik.

Attitude-nya baik, terbuka dan mau belajar, optimis dan penuh harapan, keluarga dan kedua orangtuanya sangat meng-dukung dan meng-support nya

“Asalkan saya melakukan hal yang baik dalam industri desain, “Saya jadi lebih tenang dan lebih fokus untuk berkarier dalam dunia peragawan, “ucapnya mantap.

Saya mulai menjadi peragawan sekitar lima bulan, ikut serta memperagakan busana-busana hasil designer ternama tanah air dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ditemui seusai mengisi acara peragaan fashion show peluncuran BOSS Parfum yang memperkenalkan BOSS Bottled Parfum di gedung The Plaza Office Tower, Jakarta. pada malam Kamis (16/3/2023)

Irsan Adira lebih lanjut menerangkan pada wartawan “Dalam lima bulan berkarier dalam dunia model, Irsan Adira baru tampil di trans show, mini stage.

“Ke depan aku inginnya bisa tampil di main stage yang lebih besar, “ harapannya.

“Challengge sih, aku juga belajar banyak, tapi aku bersyukur. Aku bisa lebih menghargai peragawan – peragawan Indonesia dan desainer-desainer Indonesia. Aku juga bisa lebih belajar industri kreatif dan industri entertainment. Saya senang terjun di industri kreatif ini.”

Ditanya, pengalaman apa yang paling berkesan selama menjadi peragawan?

Dengan tenang, Irsan Adira memberikan jawaban, “Foto syuting. Challengging juga dan penuh dengan skil. Karena setiap pose harus dilakukan dengan penuh makna dengan menggunakan massage. Mereka mengajarkan aku lebih baik dan rapih.”

Irsan Adira mengaku lebih suka casual, santai dan juga rapih.

“Saya suka lihat fashion show dengan desain unik, mereka tidak takut untuk mengekspresikan imajinasi mereka ke dalam desain, “ bebernya.

Pepatah mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohomnya, begitu juga dengan Irsan Adira, Ariansyah Bakrie orang tua nya juga merupakan sosok peragawan pada era 80/90

Irsan yang punya kemampuan bela diri ini kedepannya juga dirinya ingin menjadi bisa berkarir di Film dan entertainmen lainnya, bahkan lebih menantang. Untuk itu Irsan terus berlatih dan belajar banyak hal dari para ahlinya, sebagai persiapan dirinya untuk terus berkarir di semua bidang dunia entertainmen. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *