2023-07-04 4:27

Crypto Crib Club Tandatangani Kerjasama dengan Tripleso

Share

HARIAN PELITA — Memorandum of Understanding (MoU) atau penandatanganan perjanjian kerjasama antara Tripleso dengan Crypto Crib Club (C3) berlangsung di Office Neo Soho, Jakarta Barat. Bisnis dibidang properti ini dilakukan secara online.

Hal ini disampaikan oleh Stanley Yap didampingi Teo yang juga sebagai Founder Crypto Crib Club Indonesia. Disela-sela ‘Opening Tripleso and Signing MoU Tripleso and Crypto Crib Club’ Stanley menjelaskan anggota komunitas bisa berkeliling dunia.

Komunitas yang tergabung di C3 menurut Stanley berhak memiliki properti dengan berinvestasi. Selain itu, Founder Crypto Crib Club Indonesia pun menyampaikan konsep tentang properti yang kini tengah marak di delapan negara termasuk diantaranya Indonesia.

“Di hari launching di Jakarta ini kita orang Indonesia berkeliling dunia dan menjadi pemilik properti dengan melalui C3 (Crypto Crib Club) ini,” kata Stanley, Sabtu (24/12/2022).

Teo menambahkan komunitas C3 tidak hanya di Indonesia saja. Namun demikian, menurutnya, komunitas tersebut tersebar di delapan negara termasuk Indonesia. Ribuan member Crypto Crib Club terdapat diberbagai negara.

Adapun delapan negara tersebut ialah Malaysia, Filipina, Hongkong, Taiwan, China, Vietnam dan Kamboja termasuk Indonesia. Lebih lanjut, kata dia, Tripleso mengundang C3 untuk membawa pengunjung dari luar negeri untuk datang ke Indonesia.

“Di setiap negara ada sekitar 1000 member, kita berikan manfaat untuk member. Dan minggu lalu kita launching di Manila,” ujar Teo.

Sementara, D. Sagita Direktur Tripleso menyampaikan pihaknya menawarkan sewa kantor terhadap pelaku bisnis. Pihaknya, juga menawarkan fasilitas kantor berupa meeting room, dan ruang kerja dengan durasi yang telah ditentukan. Tidak hanya itu, Tripleso juga melayani pembuatan izin perusahaan seperti PT, CV, dan penanaman modal asing (PMA).

Untuk saat ini, kata Sagita, memberikan potongan harga dalam pengurusan perizinan. Perlu diketahui, Non Fungible Toke atau NFT adalah salah satu aset investasi yang termasuk ke dalam hal mata uang kripto.

“Kami akan menjadi perusahaan NFT yang pertama di dunia yang memungkinkan untuk mendapatkan poin agar dapat diperdagangkan dan digunakan untuk keuntungan dan hadiah nyata, keliling dunia,” terangnya. ‚óŹRed/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *