2023-07-02 15:37

Gelar Halalbihal Anita Entertainment & Productions bersama Perusahaan DXN Cyberville Berikan Santunan Anak Yatim

Share

HARIAN PELITA — Aidilfitri ini, Anita Entertainment & Productions menyelenggarakan berbagai acara petualangan kemanusiaan
bersama dengan perusahaan DXN bergabung dalam kolaborasinya menyelenggarakan acara Open House
2023 pada 1 Mei di Cyberville, Cyberjaya.

Berbagai acara telah diselenggarakan untuk memeriahkan suasana ruang terbuka ini dengan mengundang semua orang 60 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Hasanah, Ampang dan Panti Asuhan Selamat, Rawang.

Pada acara ini, DXN menyerahkan santunan uang raya untuk anak yatim piatu selain memberikan santunan khusus kepada dua panti asuhan yatim piatu ini dalam melaksanakan tanggung jawab sosial masyarakat secara bersama-sama di Aidilfitri ini.

Sumbangan ke Panti Asuhan dan pemberian uang raya diserahkan oleh Datuk Lim Siow Jin (DXN
Executive Chairman) dan Datin Elly (istri Datuk Lim didampingi Ibu Anita Yusop selaku co-organizer of the Council.

Di antara para seniman turut memeriahkan suasana adalah Dato’ Nash Lefthanded, Rozita Rohaizad, Zul Handyblack, Khaty Azian, D’Royce Saayan dari Persatuan Seniman Veteran, Hajjah Puan Khatijah Abu Hassan dan lain-lain.

Turut diundang Mrs Asean Global Winner 2023, Miss Kimi Thomas dan Mrs Asean Joselynn Chew, serta keterlibatan kunjungan para pengendara sepeda motor bertenaga besar sebanyak 150 sepeda motor dari Malaysia dan Singapura.

Upacara juga dimeriahkan dengan penampilan seni bela diri dari undangan khusus dari Pemimpin Seni Silat Fatani Malaysia
Cikgu Halim Organisasi kerjasama antara DXN dan Anita Entertainment ini dikunjungi oleh total 500 tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat umum dan perusahaan.

Untuk memeriahkan suasana open house ini penyelenggaraan kerjasama ini merupakan yang pertama antara kedua perusahaan ini dan akan melanjutkan kerjasama selanjutnya. ‚óŹRed/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *