2024-07-10 21:40

Permudah Layanan Pelanggan, AQUA Elektronik Resmikan Direct Service Center Terbaru dI Bekasi

Share

HARIAN PELITA — Sebagai wujud komitmen AQUA Elektronik dalam meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan, AQUA Elektronik meresmikan pembukaan Direct Service Center (DSC) terbaru berlokasi di Jalan KH Noer Ali – Inspeksi Kalimalang, Ruko Grand Kalimas NoA11, Bekasi, Jawa Barat.

Pembukaan DSC ini diadakan pada Senin (01/07/2024) dan diresmikan oleh Head of Departement Service and Sparepart AQUA Elektronik, Fajar Miftahuddin Maolani, bersama Branch Manager AQUA Elektronik Jakarta Area, Thomas Yulianto, dan Service Network Manager AQUA Elektronik, Erwin Mulya.

“Kami selalu berusaha lebih dekat dengan pelanggan sebagai salah satu bentuk komitmen bertransformasi menuju high end premium brand. Seiring kepercayaan masyarakat yang semakin besar pada AQUA Elektronik, kami tidak hanya fokus pada sisi produk dengan berbagai inovasi dan teknologinya, melainkan juga sudah siap dari sisi layanan purna jual sehingga dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan,” ujar Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Elektronik Indonesia.

Keberadaan DSC Bekasi ini menambah deretan pusat layanan purna jual AQUA Elektronik di Indonesia menjadi 21 Direct Service Center, satu Sole Agent Service Center, tujuh Authorized Service Partner, 112 Authorized Service Center, dan 95 Authorized Technician Partner di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu akan berdampak positif pada layanan purna jual seperti penyelesaian perbaikan produk, pengadaan spare part, dan layanan informasi mengenai produk.

Fajar Maolani, Head Of Service & Sparepart Departement AQUA Elektronik mengatakan sebelumnya area Bekasi dan sekitarnya masuk ke dalam Direct Service Center Jakarta, namun dengan dibukanya DSC Bekasi, hal ini akan semakin memberikan kemudahan.

“DSC Bekasi ini merupakan wujud upaya AQUA Elektronik dalam memberikan kemudahan sekaligus kecepatan dalam melayani kebutuhan masyarakat di Bekasi dan sekitarnya. Layanan purna jual kami juga telah didukung dari berbagai channel seperti call center bebas pulsa, live chat via website, hingga Whatsapp message,” ujar Fajar.

Sementara Branch Manager AQUA Elektronik Jakarta, Thomas Yulianto mengatakan, penjualan produk AQUA Elektronik di area Jabodetabek diharapkan terus tumbuh positif setelah adanya Direct Service Centre di Bekasi.

“Hadirnya DSC di Bekasi ini juga diharapkan dapat saling berkolaborasi dengan para mitra ASC sehingga mampu melayani secara lebih luas dengan begitu akan membuat tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk AQUA Elektronik,” ujar Thomas.

Selain meluncurkan berbagai produk premium di tahun ini, dari sisi purna jual AQUA Elektronik juga memberikan program purna jual seperti Free Extended Warranty atau perpanjangan masa garansi tiga tahun bagi produk TV, gratis pengecekan unit, serta gratis biaya jasa perbaikan selama enam bulan setelah masa garansi normal berakhir. ●Redaksi/Rls04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *