2024-04-02 14:30

Sambut Liburan Idul Fitri, Timezone Luncurkan Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria”

Share

HARIAN PELITA — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Timezone meluncurkan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” dengan beberapa aktivitas menarik.

Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

CEO TEEG Indonesia Naveen H mengatakan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” papar Naveen.

Selama libur Lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024).

Program ‘Berburu Ketupat” merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia.

Dimana program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan empat warna berbeda, di mana ketika pengunjung berhasil mengumpulkan empat warna ketupat yang berbeda pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) lima gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA.

Selain itu kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. Sementara di 3 venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung bisa bermain di games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch.

Sementara untuk program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota. Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR. •Redaksi/Rls05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *