2023-07-03 10:58

Hadiri Peringatan Harlah Satu Abad NU, Benyamin: Terus Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama

Share

HARIAN PELITA PONDOK AREN — Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) diselenggarakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pondok Aren, pada Minggu (26/02).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Benyamin mengucapkan selamat Hari lahir satu abad NU. Serta menegaskan untuk terus menjaga tali persaudaran dan energi persatuan bangsa Indonesia, khususnya di Tangerang Selatan.

“NU sebagai wadah organisasi yang harus kita jaga dengan sebaik-baiknya, harus kita isi dengan seluruh energi yang kita miliki juga,” ujar Benyamin.

Untuk itu Benyamin berharap untuk saling menjaga tali silaturahmi dan kerja sama diantara kader NU dan Pemerintah Kota Tangerang selatan guna terciptanya masyarakat Tangsel yang sejahtera.

“Mari kita jaga silaturahmi kerjasama diantara kita memberikan manfaat yang terbaik bagi anggota dan masyarakat disekitarnya,” tutupnya.

Sebagaimana peran NU kepada Republik Indonesia dari sejak awal kemerdekaan sampai dengan hari ini, itu melalui proses perjuangan yang panjang serta melalui kader-kader yang unggul.

“Peran NU dalam kancah Republik Indonesia sangat besar, dari sejak awal sampai dengan hari ini dan untuk seterusnya, organisasi NU ini sudah berjalan dengan sedemikian rupa baik kader perempuannya serta kader pemuda nya,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini pula diisi ceramah dari Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) periode 2010-2022, Prof. DR. KH. Agil Siradj. ●Redaksi/ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *