2023-07-06 3:52

Ketua PN Jaktim Sebut Pentingnya Berbagi di Hari Raya Idul Adha 1443H

Share

HARIAN PELITA —– Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Tito Suhut SH MH menyampaikan pentingnya berbagi di Hari Raya Idul Adha 1443H.

Ia menambahkan sejumlah sapi kurban yang telah disembelih di PN Jaktim dengan total berjumlah lima ekor.

“Untuk kurban hari ini mudah-mudahan bapak, ibu yang berkorban ini untuk saling berbagai satu sama lain,” kata Ketua PN Jaktim, Senin (11/7/2022).

Momen Idul Adha ini, menurut Tito untuk mengingat peristiwa sejarah Nabi Ibrahim AS serta Nabi Ismail AS untuk dipetik hikmahnya. Keikhlasan dalam berkurban pun disampaikan olehnya. Namun, bagi yang menjalankan ibadah haji diutarakannya agar menjadi haji mabrur.

Disisi lain, ketua panitia kurban PN Jaktim menyampaikan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Minggu malam, 10 Juli 2022. Tohari Taspirin SH MH merincikan sebanyak lima ekor hewan kurban telah didistribusikan kepada pegawai dan warga sekitar.

Adapun, empat ekor sapi berasal pegawai dan hakim PN Jaktim. Namun, satu ekor sapi lainnya berasal dari sumbangan dan total berjumlah lima ekor sapi yang disembelih secara bersamaan.

“Semoga kurban bapak ibu sekalian dapat diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih semoga di catat amal solehnya,” ujar ketua panitia pelaksana. ‚óŹRed/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *