2023-07-07 9:57

Wali Kota Munjirin Bersih-bersih Masjid Jelang Bulan Ramadhan

Share

HARIAN PELITA — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar gerakan bersih-bersih Masjid dan Mushala se-Jakarta Selatan.

Kegiatan bersih-bersih bertujuan agar suasana tempat ibadah lebih segar, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Kita canangkan bersih-bersih masjid dalam menghadapi Ramadhan, untuk memohon ke Allah SWT agar dalam menjalankan ibadah di masjid dan mushola lebih segar lagi,” ujar Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Ratusan masjid mengikuti gerakan bersih-bersih yang dilakukan serentak itu, menggunakan alat pembersih dan sabun.

“Masjid yang selama setahun tidak dibersihkan itu kita lakukan sekarang bersama-sama. Kotoran sarang laba-laba yang di atas atau di pojok agar bisa dibersihkan,” katanya.

Munjirin pun menyempatkan diri untuk membersihkan Masjid Jami At Taqwa di Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan itu, Munjirin bersih-bersih bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Kota Administrasi Jakarta Selatan Sayid Ali, Asisten Pemerintahan Mahludin, Koordinator Baznas (BAZIS) Jakarta Selatan Yasdar, Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan, Camat Pesanggrahan Rizki Adhari dan Lurah Ulujami Yudha. ‚óŹRed/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *