2024-05-07 10:13

1.897 Mahasiswa PNJ Diwisuda

Share

HARIAN PELITA — Politeknik Negeri Jakarta mewisuda sebanyak 1.897 mahasiswa tahun akademik 2021/2022 di Sentul International Convention Centre (SICC), Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (08/10/22).

Wisuda ke-38 dan Dies Natalis PNJ Ke-40 bertemakan Excellence and Curiosity dihadiri secara offline 1897 terdiri dari 947 wisudawan dan 950 wisudawati.

Hadir secara online Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan
Dirjen Pendidikan Vokasi Kiki Yuliati.

Direktur PNJ H Zainal Arifin mengatakan hingga saat ini PNJ telah meluluskan sebanyak 43.052 orang. Terdiri dari 26.669 lulusan bidang rekayasa dan 15.363 lulusan bidang tata niaga.

Lebih lanjut Zainal menyampaikan ditengah kondisi kurang menentu ini, PNJ dapat mewisuda mahasiswa program diploma, program sarjana terapan, dan  magister terapan merupakan capaian dan prestasi dari proses panjang pendidikan yang telah kami berikan baik secara online maupun offline.

“Wisuda ini bukan merupakan akhir perjuangan, tetapi merupakan langkah awal menuju kehidupan masa depan, dengan bekerja, berwirausaha atau melanjutkan studi,” jelas Direktur.

Dirinya juga berpesan kepada kepada para wisudawan untuk selalu tekun, fokus, berbakti kepada orang tua dan selalu bersemangat.

Pesan itu merupakan kunci kesuksesan seperti sering disampaikan para motivator dan orang-orang yang telah sukses sebagai kiat untuk menggapai keberhasilan,” ucap Zainal. ●Red/Swd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *