2024-05-03 5:04

Mindset Entrepreneurial Orientasi Strategis Dimensi Global, Rektor Universitas Pancasila Tekankan Pentingnya Tanggung Jawab

Share

HARIAN PELITA — Rektor Universitas Pancasila menekankan pentingnya tanggung jawab dan kolaborasi dalam sambutannya pada pembukaan Pra-Rapat Kerja Fakultas yang diadakan pada 21 Februari 2024 di Aula Fakultas Teknik Universitas Pancasila.

Pra-Rapat Kerja Fakultas Teknik merupakan kegiatan tahunan diselenggarakan oleh Universitas Universitas Pancasila untuk menyusun rencana kerja fakultas untuk tahun berikutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para dekan, wakil dekan, ketua program studi, dan dosen di lingkungan Universitas Pancasila.

Rektor menyampaikan bahwa keberhasilan Universitas Pancasila dalam mencapai visinya dan misinya sangat bergantung pada tanggung jawab dan kolaborasi semua pihak, baik dari tingkat universitas maupun fakultas.

“Setiap individu di Universitas Pancasila memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama,” kata Rektor . “Kita harus bekerja sama dan saling mendukung untuk mencapai visi dan misi Universitas Pancasila.”

Rektor Uniersitas pancasila juga menekankan pentingnya kolaborasi antar fakultas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pancasila.

“Kolaborasi antar fakultas sangat penting untuk menciptakan ekosistem pembelajaran yang kondusif dan inovatif dan mindset Entrepreneurial,” kata Rektor . “Dengan bekerja sama, kita dapat saling belajar dan berbagi sumber daya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pancasila”. •Redaksi/Rls04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *