2024-05-03 5:04

MoA Teknologi Automation Pengembangan SDM Berdaya Saing Global di Fakultas Teknik Universitas Pancasila

Share

HARIAN PELITA — Jakarta, 19 Februari 2024 dilangsungkan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara perusahaan teknologi Folks Automation dengan Fakultas Teknik Universitas Pancasila umtuk Program Magang Mandiri Meredeka Belajar Kampus Merdeka.

Pimpinan universitas Pancasila selalu komitmen dalam mempersiapkan kualitas lulusan untuk melek teknologi dalam memenangkan persaingan global.Teknologi Automation akan menjadi bagian dari kualiatas keilmuan lulusan fakultas teknik Universitas Pancasila.

Memilki pengetahuan Robotic Automation,Fixed Automation,Programmable Automation, Flexible Automation yang akan menjadi kekuatan daya saing lulusan Universitas Pancasila.

MoA semacam ini akan terus ditingkatkan di seluruh fakultas di lingkungan UniversitasPancasila, dan program Magang Mandiri MBKM menjadi motor penggerak penciptaan SDM unggul lulusan Universitas Pancasila, demikian arahan Rektor Universitas Pancasila menyikapi penandatangan MoAini ditempat terpisah di Jakarta. •Redaksi/Rls02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *