2024-05-02 19:17

SMP Negri 178 Jakarta Gelar Halal Bihalal

Share

HARIAN PELITA — Hari pertama masuk sekolah siswa Sekolah Menengah Pertama Negri 178 Jakarta dipenuhi dengan kehangatan dan semangat saat Kepala SMP Negeri 178 Jakarta Dr Saurmaida Gultom M.Pd membuka apel pagi yang  dilanjutkan acara halal bihalal.

Dengan mengucapkan minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh  siswa serta para guru dan staf untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Sambutan dari Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri 178 Saurmaida Gultom disambut suasana kekeluargaan saat siswa, guru, dan staf saling bersilaturahmi dan memaafkan satu sama lain.

Rabu (17/4/2024) belum lama ini, digelar di halaman Sekolah SMP  Negeri 178 jakarta di Jalan Mawar Raya  RT3/RW13, Bintaro Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri 178 Jakarta menambahkan, semoga amal ibadah di bulan puasa yang sudah  kita lalui semoga  diterima oleh Allah SWT,dan semoga kita semua kembali Fitri dan suci, dan apa yang telah kita jalani di saat Ramadhan kemarin bisa terus kita terapkan di kehidupan kita sehari hari.

Acara halal bihalal di hari pertama masuk sekolah ini tidak hanya sekadar seremonial, namun juga menjadi momen refleksi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempererat hubungan sosial di lingkungan sekolah,

Sebagai penutup acara apel dan halal bihalal  memberikan harapan baru untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan penuh berkah di SMP Negeri 178 Jakarta.

Semangat persatuan dan uji kebersamaan yang terpancar di acara ini diharapkan akan menjadi fondasi kuat bagi kemajuan pendidikan di masa depan. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *