2024-05-02 19:37

Sudin Pendidikan Wilayah I dan II Jakarta Barat Gelar Halal Bihalal

Share

HARIAN PELITA — Keluarga besar Dinas Pendidikan wilayah I dan II Jakarta Barat mengadakan halal bihalal pada hari Jum’at 19 April 2024 dalam momentum hari Raya Idul Fitri 1445 H di ruang Sudin Pendidikan wilayah Jakarta Barat II.

Kegiatan agenda rutin tahunan tersebut dihadiri oleh Kasudin Jakarta Barat I dan II, Kasatlak, Pengawas, para staff dan beberapa Kepala Sekolah wilayah Jakarta Barat.

Kasudin Pendidikan Diding Wahyudi menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Bila ada hal – hal yang kurang berkenan dalam pekerjaan selama berada di wilayah Jakarta Barat I dan II.

“Halal bihalal sebagai wadah untuk memperkuat jalinan silaturahmi,” ujarnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua perangkat sekolah yang berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja Pendidikan melalui kinerja yang ada di sekolah.

Menutup sambutannya Kasudin mendoakan semoga ibadah selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

Saat berbincang-bincang Kasudin berharap kedepannya untuk Sudin Pendidikan agar silaturahmi tetap terjalin dengan erat, menjelang PPDB akan menyiapkan bersama dinas pendidikan karena tugas sudin adalah memonitoring PPDB berjalan lancar.

Alhamdulillah Sudin Pendidikan telah membuat pelayanan mutu pendidikan. Kapanpun dibuat klinik-klinik pelayanan mutu pendidikan dan di Jakarta Barat II pun sudah ada namanya layanan disabilitas, podcasnya pun sudah ada tinggal dimulai karena sudah dibentuk.

“Selama 2 bulan ini saya membentuk klinik layanan mutu pendidikan untuk Jakarta Barat agar sekolah-sekolah yang bermasalah dapat diatasi dan diselesaikan di Sudin Pendidikan,” terangnya.

Kegiatan halal bihalal ditutup dengan bersalam – salaman dilanjutkan dengan makan bersama. •Redaksi/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *