2024-05-04 10:34

Raslinna Rasidin Diantara Karier, Keluarga dan Politik

Share

HARIAN PELITA — Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi incaran siapa saja yang ingin berlibur. Mulai dari warga lokal hingga turis berdatangan ke Bali untuk menikmati keindahan pemandangan di sana.

Maka tak heran, jika di akhir tahun 2021 ini banyak sekali keluarga artis Indonesia yang menjadikan Bali sebagai destinasi wisata liburan akhir tahun. Keluarga artis ini mengajak para anak dan saudaranya untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Bali.

Keluarga kecil Raslina Rasidin pun memilih Pulau Dewata Bali untuk merayakan hari pergantian Tahun Baru di pengunjung 2021 ini. Setelah hampir tiga tahun tak mengunjungi Bali, akhirnya mereka bisa melepas rindu dengan pesona Bali,

Tempat Wisata Nusa dua, Seminyak, Ubud , Uluwatu menjadi tempat pavorit keluarga Raslina Rasidin dan Indra Surya Winata Kowara.

“Setelah hampir dua setengah tahun nggak ke mana-mana dan hampir tiga tahun nggak ke Bali akhirnya ke sini lagi, selalu terpesona sama pesonanya Bali,” kata Raslinna Rasidin melalui telpon selular nya.

Ini hasil petikan wawancara eksklusif redaktur hiburan Satria Sabil kepada artis dan politikus Raslinna Rasidin

Agenda pertama seperti biasa setelah liburan akan menjalankan rutinitas kegiatan berpolitik tentunya kegiatan perkantoran syuting seperti biasa.

Alhamdulillah masih diberi kesempatan yang kedua sebagai asisten sebagai politikus membagi waktunya nggak gampang harus ada standarisasi yang saya terapkan dengan keluarga terutama masalah quality time karena kan waktunya nggak bisa setiap saat bersama keluarga seperti saat ini memang saya mengatur schedule pekerjaan sudah tanggal 10 baik itu syuting baik itu pekerjaan kantor maupun dunia politik.

Kemudian yang saat ini liburan ini kan anaknya ada dua ya satu udah mahasiswi satu masih ada yang bontot yang kecil tapi memang karena kalau masih ada sepupu sepupunya bisa pergi jalan sendiri kalau yang kecil yang bontot yang jadi buntutnya saya selalu ya mesti ditemeni, temani ibunya rela melepaskan segala status sebagai politisi ataupun artis.

Yang harus gosong-gosongan sama anaknya namanya juga sayang anak ya, terus agenda liburan ini sebenarnya memang biasanya minimum kita setahun tiga kali ya, mengikuti schedule liburan anak-anak seperti liburan tahun baru kemudian liburan lebaran dan juga liburan semester tapi memang dikarenakan kondisinya saat ini kan ada omicron dan lain enggak gampang juga untuk membagi waktu nya.

Untuk permintaan ya pasti permintaan anak ya tadinya kita mau liburan ke luar tapi karena ada varian baru Neo Omicron agak takut juga, Indonesia juga punya daerah yang cantik-cantik untuk liburan dan Bali tentunya menjadi salah satu destinasi utama karena dianggap seperti rumah kedua segala sesuatu bisa mendadak.

Booking tiket pesawat mendadak pesan hotel mendadak dan kebetulan ada keluarga juga di Bali jadi nggak ada yang menyulitkan.

Permintaan anak tentunya menjadi fokus pertama karena sekecil itu senang banget sama kegiatan yang berbau atau sport ya Dan aku juga tipikalnya walaupun ibu ibu aku senang gitu ke kegiatan yang memacu adrenalin jadi kita tuh banyak banget mainannya itu dari mulai main jetski, rafting, atp, terus paraseling, dan banyak, banyak banyak hal-hal yang unik yang kita jalanin jadi ibunya harus ikutan happy juga. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *