2024-06-05 7:24

AJV dan Selebritas Latihan Menembak di Rajawali Academy Sentul

Share

HARIAN PELITA — AJV (Aliansi Jurnalis Video) dan para Selebritas, Aida Saskia, Ida dan Dody Iskandar ayahnya Vannesa Angel diundang Bro Andreas pemilik dan sekaligus pengelola Shooter Rajawali Academy di Sentul Bogor berlatih menembak dan berkuda, Minggu, (2/6/2024)

Andreas menjelaskan kepada awak media yang mengikuti latihan menembak di Rajawali Academy, ada beberapa spot latihan menembak ditempat ini, seperti berkuda dan berburu Babi malam harinya.

Lebih lanjut Andreas mengatakan semoga dengan kehadiran teman-teman AJV dan para Selebritas dapat menjadi mengenalkan olahraga menembak ini kepada masyarakat Indonesia

Para Selebritas yang mengikuti latihan menembak ini menceritakan pengalaman memegang pelatuk senjata api, Aida Saskia pelantun lagu “Ayam Jago” yang pernah populer dieranya bertutur olahraga menembak ini memang memerlukan latihan rutin dan khusus dikarena ketika kita sudah memegang senjata kita harus benar-benar fokus kepada sasaran yang akan kita bidik, tidak asal tembak saja, bagaimana cara kita memegang senjata yang benar, cara meremasnya,, dan menarik pelatuknya, eeit jangan salah tafsir yaa, ujar Aida Ida kepada awak media.

Ketika ditanya soal asmara pernahkah Aida Saskia ditembak oleh sang pujaan hatinya,. Nah, kalau ini berbeda sangat dengan tembak-menembak dilatihan Rajawali Academy Shooter ini, tembakan asmara yang mengena kehati tak bakalan lupa seumur hidup, imbuhnya. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *