2024-06-08 21:41

Anniversary ke-1 “Cafe Kita” dihadiri Selebritas, Tokoh dan Penjabat Pemerintah

Share

HARIAN PELITA — Puncak acara Anniversary “Cafe Kita” ke-1 berlangsung meriah dan seru dimulai pukul 118:30 WIB Jumat malam (7/6/2024).

Para tamu undangan mulai berdatangan ke Cafe Kita disambut lagu romantis nan syahdu diiringin “NU SeVen” Band.

Tampak para selebritas “Sandro Tobing” penyanyi Senandung Cinta era tahun 80-90 hadir bersama dengan ganknya, para politikus, pengusaha dan penjabat pemerintah dan para kolega lainnya.

Lantunan lagu Happy Birthday to You berkumandang dan para tamu larut bernyanyi bersama, kemudian acara potong kue ulang tahun Cafe Kita ke-1 ini, dilakukan direktur muda Alif Fajrian seorang produser film muda. Kemudian diberikan kepada ibu Hasnah manajemen pengelola Cafe Kita.

Dalam kata sambutannya Ibu Hasnah berterima kasih kepada para tamu undangan yang datang ke acara HUT ke-1 Cafe Kita, tanpa kalian kami ini bukan apa-apa, tuturnya.

Sandro Tobing penyanyi era tahun 80-90 ikut larut memeriahkan acara HUT Cafe Kita ini, tembang lagu kenangan seperti “Aku Anak Sekolah” “Senandung Cinta” yang hits pada masanya itu.

Dinyanyikan dengan penuh ceria dan canda diikuti oleh para tamu undangan lainnya.

Sandro juga menyanyikan lagu “Anak Medan” dan pecah lagu “Ikan dalam Kolam” semua pengunjung dan pengelola ibu Hasnah ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Acara semakin seru dengan banyaknya saweran dari para tamu yang hadir, “Terimakasih Daeng Haris Oemar saweran dollarnya,” ujar Sandro Tobing.

Para tamu kemudian dihibur oleh penampilan Drummer cilik Mickey yang berusia 9 tahun bersama Band Enlivenned by Par “V”yang penuh energik membawakan lagu dari ACDC.

Lalu dilanjutkan performance “NU SeVen Band” tak ketinggalan direktur muda Alif Fajrian bersama Drummer cilik Mickey berkolaborasi membawakan lagu “Rungkat”

Disela-sela acara ada kejutan kepada para tamu dan pengawai yang bertepatan sama berulang tahun ditanggal yang sama di HUT Cafe Kita diberikan kepada pengawai Cafe Kita “Yuni Wahyu Ningsih”

Cafe Kita adalah cafe nuansa family dan menu makanannya menu makanan Makasar atau Indonesia Food. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *