2023-07-08 10:23

Cania Sunny Manurung: Jadi Model Karena Imbas Covid-19

Share

HARIAN PELITA — Dunia modeling Tanah Air kembali kedatangan model baru bernama Cania Sunny Manurung. Wanita berdarah Batak ini mengaku terjun jadi model lantaran terkena imbas pandemi Covid-19.

“Jujur ya, dulu aku tuh punya usaha di Medan. Selama wabah pandemi Covid-19 ini usahaku itu gulung tikar. Jadi aku ke Jakarta mencoba peruntungan menjadi model,” ujar Cania, Kamis (23/12/2021).

Bukan hanya usahanya yang gulung tikar, dara kelahiran Medan, 11 November 1996 ini juga mengaku telah kena tipu dalam sebuah program arisan yang diikutinya.

“Iya belum lama ini aku kena musibah. Ketipu arisan sampai ratusan juta,” terang Cania.

Berbagai persoalan dan musibah yang menimpa, rupanya Cania bukan wanita yang mudah menyerah. Dia berusaha bangkit untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi model.

“Untuk melanjutkan kehidupan kan kita butuh duit. Akhirnya saya ke Jakarta ketemu bang Pray dan dibantu menjadi model seperti ini,” lanjut Cania.

Perempuan yang masih kuliah di STEKPI Medan itu menandaskan jika keinginannya menjadi model memang datang dari dirinya sendiri dan itu sudah sejak lama dipendamnya.

“Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga jadi model,” kata Cania sumringah.

Sebagai seorang Model, Cania sendiri sudah beberapa kali mengikuti event baik lokal maupun nasional.

“Aku pernah mengikuti model busana pengantin dan masih banyak lainnya,” ungkap perempuan yang gemar traveling dan pergi ke salon kecantikan itu.

Wanita cantik berzodiak Scorpio ini mengaku tak banyak yang diinginkan dari profesinya sebagai seorang Model. Ia hanya ingin bekerja secara profesional saja dan dapat membantu orangtua serta keluarga.

“Aku juga ingin memiliki nilai positif serta berguna bagi orang banyak dari profesiku sebagai modeling ini. Harapanku semoga bisa diterima masyarakat. Sukses dan maju. Terpenting aku bisa kembali membuka usaha lagi dalam waktu dekat ini,” tutup Cania seraya berharap. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *