2023-07-06 6:02

Drama Sidang Mediasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Begini Ceritanya

Share

HARIAN PELITA——Angga Wijaya dan Dewi Perssik baru saja menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang mediasi itu, Dewi Perssik juga menyampaikan masalah keretakan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Tetapi, terkait hal itu Depe tidak bisa menjelaskan di depan umum.

Lain dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik yang juga akrab disapa Depe ini berusaha tegar disaat sidang media berlangsung.

Dewi Perssik sangat menyayangkan rumah tangganya dibangun bersama Angga Wijaya selama lima tahun berujung perceraian. Tetapi ia tidak bisa berbuat banyak karena sudah digugat suaminya.

“Ya sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari mas Angga nya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah,” kata Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

“Kata Dewi”, Sudah disampaikan tapikan dianya sendiri ya aku nggak mungkin bisa ngomong di publik kan. Karena bagaimana pun kan pasti dua duanya sudah sama sama terluka jadi aku nggak mau membuka luka itu terlalu lebar lagi. Ya kita baik baiklah, kalau pun memang sudah harus sampai di sini bisa menjadi saudara itu akan lebih baik,”

Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.

Hasil dari sidang mediasi Dewi Perssik dengan Angga Wijaya tidak menemui titik terang alias gagal. Dewi Perssik mengatakan, Angga Wijaya sempat menangis ketika sidang mediasi berlangsung. ‚óŹRed/Satria Sabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *