2024-05-05 8:08

Makin Liar dan Gokil Cerita Video Original Series Suami-suami Masa Kini 2

Share

HARIAN PELITA — “Gila & Liar adalah dua kata yang paling pas menggambarkan Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini, sebagai salah satu tontonan terfavorit penonton Vidio di tahun 2022.

Bercerita tentang empat orang sahabat sejak lajang, Yuda (Ringgo Agus), Ical (Tanta Ginting). Tobi (Tarra Budiman), dan Raka (Marcell Darwin), yang hectic dengan gejolak hidup DRA dan problematika rumah tangga masing-masing.

Serial Suami-Suami Masa Kini sukses mengocok perut 3.5 juta orang Indonesia, dan telah ditonton lebih dari 13 juta kali sejak awal masa penayangan-nya.

Ditambah lagi karena ulah Bima (Dwi Sasono), Sang Master Yoga sekaligus “Pebinor” (perebut bini orang), yang buat para penonton jadi semakin “kegelian”.

Kali ini, dengan cerita dan aksi yang “Lebih Gila & Lebih Liar” ditambah dengan kelakuan yang semakin kocak, nakal, dan sangat relatable, para suami-suami akan kembali untuk menghibur para penonton Vidio, melalui penayangan Suami-Suami Masa Kini 2 pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang.

Sederet nama baru, mulai dari Wulan Guritno, Steffy Zamora, Amanda Rigby, hingga Marthino Lio juga ikut terlibat, menghibur para penonton yang begitu antusias menyaksikan kembali-nya Geng Suami.

Menyambut penayangan perdana dari Suami-Suami Masa Kini 2, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio menyampaikan, “Vidio selalu punya sesuatu untuk semua orang.

Mulai dari original series adaptasi Wattpad untuk para milenial eksis yang suka cerita-cerita viral, original series drama-romance untuk para ibu-ibu yang gampang mellow, dan original series drama-comedy untuk para Bapak-Bapak pekerja keras yang haus akan hiburan.

Vidio konsisten berupaya untuk memperkaya koleksi konten original-nya, agar dapat dinikmati oleh lebih banyak penonton, dari berbagai lintas umur dan kalangan. Melalui penayangan Suami-Suami Masa Kini 2 dengan plot cerita yang kocak dan relevan dengan kehidupan rumah tangga orang Indonesia, Vidio berharap dapat semakin memperkuat posisi-nya sebagai platform video streaming pilihan Indonesia Karena Paling Indonesia, yang lengkap dengan koleksi tontonan yang bervariasi, relevan, dan populer.”

Original Series Komedi Terbaik di Asia
Sejak season pertama rilis pada tahun 2022 lalu, Suami-Suami Masa Kini sudah menjadi salah satu konten paling populer di Vidio. Series yang disutradarai Ody C. Harahap ini, juga berulang kali viral di Tik Tok, baik karena dialog maupun aksi konyol para karakter-nya.

Di tahun 2022, series komedi ini juga berhasil tampil di beberapa penghargaan bergengsi, salah satu-nya nominasi Best Asian Comedy Show di Content Asia Awards Lebih lagi, peran Raka juga sukses menghadiahkan Marcell Darwin penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji Serial Web di Festival Film Bandung. Sehingga, dapat dipastikan, season lanjutan dari Suami-Suami Masa Kini sangat ditunggu-tunggu kehadiran-nya. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *