2023-07-02 8:07

Webseries “Adinda” Poduksi PT Bina Auto Solusi Siap Diluncurkan

Share

FOTO by Satria

HARIAN PELITA — Webseries Indonesia terus mengalami peningkatan yang pesat, baik kualitas maupun kuantitasnya.. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang mendapatkan perhatian khusus dari penontonnya.

Genre beragam dan alur cerita menarik juga menjadi alasan penting mengapa webseries di Indonesia sangat digemari oleh pemirsanya.

Kala memiliki waktu luang dan ingin mengisinya dengan aktivitas yang menghibur, maka menonton webseries Indonesia ini bisa menjadi pilihan. Lalu, apa saja web series Indonesia yang terbaru yang nggak boleh dilewatkan?

Adinda, begitu judul webseries Indonesia yang hari ini Sabtu, (10/6/2023) melakukan suting perdananya.

Memiliki genre yang berbeda dari serial sebelumnya, namun web satu ini pastinya akan tetap membuat penontonnya semakin ketagihan dan nggak mau berhenti jika sudah menonton episode pertamanya. Adinda membawakan kisah romantis, tragis sekaligus misteri kehidupan yang pastinya bikin para penonton makin terikat.

Webseries Adinda di produksi oleh PT Bina Auto Solusi dan disutradari Tomi Paulus. Saat disambangi tim produksi dan all cast tengah melakukan reading webseries yang rencananya akan di putar di Genflix .

Adinda melakukan shooting pada 10 Juni hingga 12 Juni 2023 dan berlokasi suting di Jabotabek. Pemeran utama webseries ini adalah Gabriela Ekaputri yang berlakon sebagai Adinda.

Sedangkan Kevin Gutomo Putra sebagai Roby. Selain mereka web ini juga diperani Pong Harjatmo, yang berlakon sebagai orang tua Adinda yang terkena stroke. Lalu ada Isabella Viandra, Alzio Faazz, Sherly Jolieca dan lainnya.

Adinda berkisah tentang perjuangan seorang 0wanita yang mengalami banyak sekali masalah di hidupnya. Tapi dia tetap berdiri teguh.

” Ini bisa menjadi contoh buat perempuan-perempuan di luar sana untuk bisa kayak Adinda. Mampu berdiri untuk dirinya sendiri. Untuk para kaum perempuan sangat penting menonton web series ini. Iya banget cerutanya. Kita baru ketemu hari ini. Ngobrol dan langsung connect satu dan yang lainnya,” jelas Gabriella.

Gabriel senang dan bangga luar biasa karena bisa satu frame dengan aktor senior, Pong Harjatmo.

”Satu kehormatan ya bisa eh syuting bareng dengan beliau Jadi akunya juga banyak belajar dari beliau. Apalagi dia sangat humble ya, sangat rendah hati orangnya. Langsung ngajak kita semua ngobrol. Padahal beliau kan benar-benar senior,” urai Gabriella.penuh suka cita.

Kevin Gutomo Putra menimpali,” Buat teman-teman, daripada bingung mau nonton apa ya tonton aja webseries Adinda. Wajib banget nonton Adinda karena sudah dipastikan bagus banget. Apalagi ini berkisah tentang perjuangan seorang perempuan. Ngasih contoh bagaimana seorang perempuan itu berjuang di kehidupan ini. Bakal banyak hal positif yang bisa didapat di tiap episodenya.

Web series yang kental.dramanya ini, sang Sutradara, TonyPaulus menegaskan bahwa kalau soal.gaya dia akan sedikit mengambil warna K-Pop dari pada Bollywood. ”Tapi warna itu cuma sedikit ajah karena kentalnya gue tetap ngambil Indonesia sebagai alur utamanya,” pungkas Tomy. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *