2023-03-18 8:33

Juru Sita PN Jakarta Timur Sahabat Akrab Pelawak Srimulat

Share

FOTO: Herry Takariono Jurusita PN Jaktim berkaos Hijau bersama Pelawak Srimulat

HARIAN PELITA — Juru Sita Pengadilan Negeri Jakarta Timur Herry Takariono bersahabat akrab dengan pelawak Srimulat.

Kedekatan mereka nampak saat tengah berkumpul pada akhir pekan ini. Herry mengatakan sejumlah pelawak yang kerap muncul di layar kaca ini merupakan rekan sejatinya.

Tawa lepas pun tidak bisa disembunyikan oleh Herry ketika berjumpa dihadapan sahabat karibnya tersebut. Ia juga sudah menganggap bahwa pemain Srimulat seperti Toto Mariyadi alias Tarsan, Kadir Mubarak alias Kadir dan Yeti istri dari almarhum Betet merupakan keluarganya juga.

Kemudian, hal yang tidak bisa dilupakan oleh Herry selama kenal dekat dengan mereka yaitu saat-saat dirinya ditinggal orang. Pada saat pemakaman pemain Srimulat hadir ke tempat pemakaman orang tua Herry.

Motivasi serta nasehat Tarzan ketika saat kondisi berkabung tidak pernah hilang dari ingatan Herry. Hal inilah yang membuat Herry menjadi optimis dan selalu merawat hubungan sesama rekan-rekannya.

” Yaitu ketika dia hadir pada prosesi pemakaman orang tua saya, dan Mas Tarsan juga memberikan nasehat dan kekuatan pada saya yang saat itu ditinggal mendiang orang tua saya. Itulah kebaikan dan kepedulian beliau terhadap saya,” tutur Herry, Jum’at (17/3/2023).

Lebih lanjut, Herry menambahkan dengan saling bertemu diantara mereka membuat perasaannya menjadi gembira tanpa halangan apapun. Kesibukan menurutnya tidak menjadi kendala untuk bersilaturahmi.

Sebab, bila sudah saling bertemu suara lepas dan senyum lebar tanpa ada larangan sedikit pun. Mereka juga tanpa malu-malu mengekspresikan canda tawa dimanapun saat berada. Herry bertemu dengan sejumlah pelawak Srimulat di kedai sederhana yang terdapat di Jakarta Timur.

“Hidup dengan perasaan gembira dan bisa tertawa lepas bersama teman, sahabat sekaligus saudara tanpa menjaga image adalah merupakan suatu kebahagian batin yang tidak bisa dinilai dengan materi uang,” kata Herry yang berdinas di PN Jaktim. ‚óŹRed/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *