2024-05-05 3:55

Artis Muda Alzio Faaz Berbakat Bakal Goncangkan Dunia Entertainment

Share

HARIAN PELITA —- Aktor muda ini bernama lengkap Alzio Faaz yang kini makin berkibar. Ternyata ia memulai karirnya sebagai artis lantaran sejak kecil memang suka bergaya.

Hingga usia remaja ia banyak mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan entertainment. Setelah itu, barulah dirinya serius terjun ke dunia seni peran dengan memerankan beragam karakter.

Dalam webseries Adinda Alzio berperan sebagai Hans dengan karakter yang agak pendiam hingga lebih menyimpan perasaan cinta pada Adinda yang ia sukai.

Nama Alzio semakin berkibar setelah turut berperan di berbagai film layar lebar, sebut saja Tiga Nafas Likas dan Senior Mimpi. Tidak hanya di film layar lebar saja, tetapi dirinya juga turut memainkan peran di Sinetron Dunia Kiara berperan sebagai Romi serta Cinta dalam sujudku berperan sebagai Bagas.

Sedangkan Web series Barra Killa berperan sebagai Barra. Sedangkan di Young Merriage the Series berperan sebagai Bryan.

Alzio Faaz saat ini berumur 21 tahun dengan tinggi badan 171 cm. Ia haqul yaqin akan berprofesi sebagai entertainer. Bahkan sampai tidak kuliah karena ingin fokus di dunia entertain.

Webseries Adinda di produksi oleh PT BINA AUTO SOLUSI dan disutradarai oleh Tomi Paulus. Saat disambangi tim produksi dan all cast tengah melakukan reading webseries yang rencananya akan di putar di Genflix.

Adinda melakukan shooting pada 10 Juni hingga 12 Juni 2023 dan berlokasi suting di Jabotabek. Pemeran utama webseries ini adalah Gabriela Ekaputri yang berlakon sebagai Adinda. Sedangkan Kevin Gutomo Putra sebagai Roby. Selain mereka web ini juga diperani Pong Harjatmo, yang berlakon sebagai orang tua Adinda yang terkena stroke. Lalu ada Isabella Viandra, Alzio Faazz, Sherly Jolieca dan lainnya.

Adinda berkisah tentang perjuangan seorang wanita yang mengalami banyak sekali masalah di hidupnya. Tapi dia tetap berdiri teguh. “Secara umum cerita Adinda sangat ok dimana didalamnya ada romance, drama dan ketegangan. Ada juga scane scane yang memberikan motivasi. Pokoknya related lah dengan aku,” kilah Alzio.

Meski begitu menurutnya, kalau dilihat dari judul saja memang terkesan agak jadul. “Tapi kalo struktur ceritanya sangat ok bangets. Ceritanya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi pembelajaran dan motifasi hidup,” tandas Alzio.

Saat ini karena ingin fokus ke karier maka Alzio merasa belum perlu punya teman spesial agar fokus mengejar karir di dunia entertain. ” Biar tidak terganggu aja. Tapi kalo sekadar teman ya banyaklah…” tandasnya. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *