2024-05-05 3:32

Artis Multitalenta dan Humble Ini Bernama Mohamad Fachri Al Bukhori

Share

HARIAN PELITA —- Salahsatu artis remaja yang mendukung webseries Adinda adalah si ganteng, Mohamad Fachri Al Bukhori biasa dipanggiln Fahri kini berusia 15 tahun.

Ditengah kesibukannya menjalani shooting webseries Adinda, Fachri meluangkan waktu untuk berbincang seputar eksiatensinya dijagad entertainment.

Oh, ya patut di ingat, ditengah kesibukannya sebagai artis pelakon dan model iklan, saat ini Fachri masih duduk di Kelas 3, SMP Negeri 13 Bandung, Jawa Barat.

Hebatnya lagi, meski artis ia juga berprestasi disekolahnya. Bahkan ia termasuk artis remaja yang multitalenta.

Menengok kebelakang. Sejak masih kanak-kanak Fachri memang sudah akrab dengan dunia entertain. Alhamdulillah selain keluarga besarnya, sekolahnya pun mendukung kiprahnya hingga ia tidak terlalu kesulitan dalam membagi waktu antara aktivitas entertainnya dan sekolah.

“Alhamdulillahnya sekolah bisa memahami aktivitas saya. Jadi walaupun sekolah negeri, pihak sekolah bisa menerima. Semuanya jadi fleksibel. Kalau misalnya lagi ujian ya diatur untuk cari solusi yang terbaik,” jelas Fachri.

Fachri masuk ke dunia entertain kala ia berumur 5 atau 6 tahun sebagai model outfit anak-anak. Sedangkan kali pertama muncul di TVRI dengan judul ‘Buah Hatiku Sayang’. Fachri juga main untuk FTV yang berjudul ‘Jangan Remehkan Istri Berdaster’ yang tayang di Trans7.

Ia juga main di FTV yang judulnya ‘Dimas Mengejar Ruroh’. Yang agak spesial dan panjang kala ia main di 100 episode ‘Tendangan Garuda’. Saat itu ia masih duduk di Kls SD. Fachri pun sempat main iklan sama Bunda Inul Darasista untuk produk Mie Ayam Dara.

Sebagaimana diungkap diatas, saat main di Tendangan Garuda, ia masih duduk di kelas 3 SD. Tentu saat itu bukan perkara mudah mengatur jadwal sutingnya.

Meski masih remaja, ternyata aksi Fahri di lensa kamera cukup seabreg-abreg, lho. Coba saja kita ikuti. Untuk film layar lebar ektingnya bisa di tonton di film Satria Menggapai Mimpi (2016). Disini Fachri berperan sebagai Satria (pemeran utama satria masa kecil) dengan sutradara Jito Banyu.

Ada juga film Guru-Guru Gokil (2020). Dalam film ini Fachri sebagai Taat Pribadi (pemeran utama taat pribadi masa kecil) dengan Sutradara Sammaria Simanjuntak.

Masih ingat dong dengan ekting Fachri di sinetronTendangan Garuda (2018) yang di produksi sebanyak 100 Episode. Disini
Fachri berperan sebagai Farel dengan Sutradara Riko Dewantoro, Gufran Hans. Lalu ada juga Sambalado (2017) sebanyak 11 Episode. Kali ini Fachri berperan sebagai Doni dengan Sutradara Reka Wijaya.

Ekting kerennya juga bisa dinikmati di beragam FTV, semisal Seribu Kisah: Jangan Remehkan Istri Berdaster (2017). Disini Fachri sebagai Idan dengan, Sutradara Amin Ishaq. Seribu Kisah: Dimas Mengejar Ruroh (2017) dan ia berperan sebagai Vito dengan Sutradara Toma Margens. Lalu ada Macho and The Gembul (2017). Fachri berperan sebagai Yuda (masa kecil) Sutradara Bobby Herlambang. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *